3 April 2011

klotok-ing di situ cipondoh

minggu 3 april 2011 dapet undangan pernikahan di daerah tangerang kota, jad sambil sekalian jalan jalan, saya memutuskan naik motor bersama anak dan istri menyusuri sepanjang jalan hasyim ashari, sambil santai aja kaga pake ngebut, cuaca juga sangat mendukung, ga hujan ga panas, seharian mendung.
nah pas pulangnya, kami mampir di sebuah tempat wisata yang dulu pernah liat di tipi tapi belom sempet mampir, yaitu situ cipondoh, sebuah tempat santai berkonsep wisata air, pertama kami mampir langsung minum es kelapa muda langsung dari kelapanya,
suasananya sangat sejuk dan banyak angin semilir, setelah menikmati es kelapa muda kami langsung menujui taman ternyata disini banyak a be ge memadu kasih berpasang pasangan, merasa terlalu tua kami pindah ke tempat yang banyak keluarganya, disini banyak anak kecil beserta bapak ibunya.
lalu kami naik klotok untuk mengitari danau ini, dan ini adalah pengalaman pertama saya naik klothok, walaupun saya pernah di banjarmasin lebih dari 2 tahun, taapi selalu takut untuk naik klotok.
dan rekreasi ini sama sekali tidak direncanakan, tadinya cuma mau menghadiri pernikahan teman, eee malah jadi rekreasi, hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar